Jum'at, 3 Maret 2017
Verifikasi LHKASN Sebagai Data Dukung PMPRB Tahun 2017
(Jakarta, 01/03/2017) Sekretariat Inspektorat Jenderal dalam tindak lanjut rencana aksi pelaksanaan PMPRB Tahun 2017 menyelenggarakan kegiatan Verifikasi LHKASN Tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan pada Ruang Rapat Inspektorat Jenderal lantai 7 dengan dipimpin oleh Kepala Bagian Umum dan tim Verifikator dari Sekretariat dan Perwakilan Inspektorat Bidang. Data LHKASN tahun 2017 ditargetkan 100% sudah terverifikasi dan sesuai dengan juknis pengisian LHKASN.Selengkapnya..
Hak anda untuk Tahu
Loading the player ...
Jumlah Permintaaan Informasi
Terbanyak di Unduh
Jum'at, 3 Maret 2017
Pembahasan Standar Nasional Bagi ODHA
Grand Tjokro Hotel Jakarta adalah tempat dilaksanakannya kegiatan Pembahasan Standar Nasional Rehabilitasi Orang dengan HIV – AIDS. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari tanggal 27 Februari sampai 01 Maret 2017 yang dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial, Marjuki dan dihadiri oleh Dinas Sosial Provinsi DKI, Yayasan Pelita Ilmu, Yayasan Kampung Belajar, Kajian HIV-AIDS STKS, Kementerian Kesehatan, Biro HUkum, Biro Perencanaan, Seluruh Kasubdit Direktorat RTS&KPO. Draf ini harus disusun dengan sebaik-baiknya dan dapat disinkronisasikan dengan yang lain agar ketika harmonisasi dengan K/L yang dapat di pertanggung jawabkan dan harus memuat permasalahan-permasalahan yang dihadapi untuk panti ODHA, harus disusun bagaimana prosesnya, sarana, prasaranya dan cara atau metodenya, ujar Marjuki,


Kamis, 2 Februari 2017
Menteri Sosial RI Kofifah Indar Parawansa membuka Rakornas Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial
Jakarta- Menteri Sosial RI Kofifah Indar Parawansa membuka Rakornas Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial pada Senin 30 Januari 2017 di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Hadir dalam kegiatan Rakornas Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial dihadiri oleh Seluruh Eselon I, II, III dan IV dari Kementerian Sosial. Rakornas dilaksanakan pada tgl 29 Januari sd 1 Februari 2017 di Grand Sahid Jaya, Jakarta; dengan jumlah peserta sebanyak 607 orang terdiri dari Kemensos, Dinsos Provinsi seluruh Indonesia.
POLLING
Apakah website PPID KEMENSOS membantu anda mendapatkan informasi?
  • Iya, Membantu
  • Layanan lebih di tingkatkan
  • Informasi kurang lengkap
  • Tidak Membantu
 
Statistik Web
  • Rabu, 20 September 2017
  • Jml. Pengunjung :
  • Hari ini :
  • Waktu tampil :